Tim Basket Bappenda Raih Juara 1 Di Event Bola Basket Antar SKPD Kabupaten Bogor

Tim bola basket BAPENDA Kabupaten Bogor berhasil meraih juara 1. ( Foto ; Juliyanto/Tim)



GARUDANEWS.net // CIBINONG || Tim bola basket putra Dinas Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Bogor berhasil meraih juara 1 Event kejuaraan Bola Basket Antar SKPD yang digelar dinas DPKPP sebagai operator pelaksana kegiatan di lapangan outdoor DPKPP, Pemkab Bogor, Jumat (2/8). Tim Basket Bappenda hasil besutan Andri Hadian, keluar sebagai Juara usai mengalahkan tim basket Polres Bogor, dengan skor akhir 17-15 pada pertandingan final Event 3 kali 3. 


Turnamen Bola Basket antar seluruh SKPD yang digelar 1 - 2 Agustus 2024, dilaksanakan pertama kalinya dalam Rangka menyambut HUT RI Ke-79 tahun. Selain dalam rangka memeriahkan HUT RI, hal ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi mempererat ikatan antar dinas SKPD Kabupaten Bogor. 


Andri Hadian, selaku Kepala BAPPENDA Kabupaten Bogor menyampaikan, kemenangan ini bukan hanya kemenangan Bappenda saja, tetapi Kemenangan ini Kemenangan Pemerintah Kabupaten Bogor, hal ini terkait dengan pentingnya nilai persatuan, kekompakan dan silaturahmi yang tertanam sebagai nilai semangat Pejuang. 


"Semoga ini menjadi tolak ukur kita memajukan olahraga di Kabupaten Bogor, bukan sekedar kalah atau menang," ujarnya. 


Andri berharap, kedepannya kegiatan ini agar bisa terus berlangsung untuk memupuk silaturahmi antar Semua Instansi  SKPD dan bisa lebih meriah lagi. 


"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut di tahun depan, dan bisa kita jadikan ajang silaturahmi memupuk Persatuan," imbuhnya. 


Sebagai informasi, event Bola Basket  antar SKPD Kabupaten Bogor, Juara 1 Bappenda, Juara 2 Polres Bogor, Juara 3 Disdik. Juara 3 Point Contest Fajar dari Bappenda, MVP / Pemain Terbaik, Satya dari Polres Bogor.


 (Juliyanto/tim)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama