Walikota Tanjungbalai Sambut Kedatangan Pj.Gubernur Rangka PON Ke XXI Sumut Aceh

 Pj.Gubernur bersama Walikota Tanjungbalai didampingi anak anak. (foto ; Usna )


GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Dalam rangka penyambutan Pj Gubernur Sumatera Utara dengan misi PON Ke XXI Sumut Aceh merajut doa bersama agar sukses PON terlaksana. Walikota Tanjungbalai dalam pidatonya mengatakan, Tahun 2024 mari kita betdoa  kiranya berjalan dan menghasilkan atletik terbaik khususnya Sumatera Utara menjadi juara umum untuk kategori Pekan Olahraga Nasional Ke XXI yang akan dilaksanakan Sumut Aceh.


Lebih lanjut kata Waris, buat Sumatera Utara agar atlet-atlet kita nanti bermain mendapatkan yang terbaik doa anak-anak kita serta adik-adik kita nanti menjadi yang terbaik perlu kami sampaikan pak Gubernur bahwa untuk Kota Tanjung Balai ada lebih dari 20 atlet yang akan mengikuti di Pekan Olahraga Nasional Alhamdulillah tepuk tangan sekali lagi Tanjung Balai masih ikut andil para anak-anak.


Tambah Walikota Waris, di Pekan Olahraga nantinya Tanjung Balai para atlet sehat wal'afiat, ini sangat baik dan kebetulan bapak ustadz turut mendoakan PON Ke XXI.


Lebih lanjut kata Walikota, luas Tanjungbalai hanya 60 kilo persegi dari 6 Kecamatan serta 31 Kelurahan hanya 187 Lingkungan jumlah penduduknya lebih kurang 133.000 jiwa, alhamdulillah ini posisinya di tengah-tengah Kabupaten Asahan Jadi kalau Pak Surya enggak ngasih lewat kami enggak bisa keluar dari Tanjung Balai, tutur Waris sambil celoteh.


Namun kata Waris Tanjung Balai ini lengkap dengan perangkat daerahnya, dan alhamdulillah Kota Tanjung Balai sudah ada tanda-tanda keberkahan kebangkitan karena dibantu Bapak Gubernur Kota Tanjung Balai tahun ini kita mendapat WTP baru pertama kali di usia 403 tahun Kota Tanjungbalai, menerima penghargaan yang kedua UHC jaminan kesehatan oleh Mendagri di Jakarta.


Nantinya akan dihadiri pada besok Ibu Sekda Tanjungbalai dan alhamdulillah juga sudah berkunjung ke Kota Tanjung Balai artinya Insya Allah Pak Ustadz bisa memberikan tausiahnya.


Sedangkan Pj Gubernur Dr.Drs A.Fatoni M.S.i  mengatakan, safari dakwah dan tagbliq akbar maupun menyambut tuan rumah PON ke XXI Sumut yang di ikuti di 38 Cabor dan atlet 15.000.Mari kita bersatu padu mensukseskan PON ke XXI agar lancar mudah mudahan masyarakatnya semakin punya prestasibagi atlet.


Dan juga  pada tgl 27 Nopember 2024 akan datang kita memilih Walikota dan wakil walikota beserta Gubernur beserta wakilnya, jangan lupa jaga kekondusipan aktivitas yang lebih baik, semoga kita di berikan kesehatan dan dilindugi keberkahan,tuturnya singkat.

(Usna/Ade).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama