Waris Dan Rolel Bacalon Walikota Tanjungbalai Bakal Terkabul

Baliho Warohmah mulai terpajang di berbagai lokasi Kota Tanjungbalai.


GARUDANEWS,net // TANJUNGBALAI  || Dalam tahun politik ini banyak para kandidat atau kontestan untuk mendapatkan orang nomor satu, untuk mendaftarkan dirinya ke KPU sebagai Bakal calon Walikota dan bakal calon Wakil Walikota masa periode 2024 s/d 2029 Kota Tg.Balai


Maka dengan ini Walikota yang sekarang Dr Waris Tholib,S.Ag.M.M turut serta untuk bertarung dalam kancah Balon demi mendapatkan kursi atau jabatannya kembali sebagai Walikota Tanjungbalai.


Menurut Waris masa itu dalam perbincangan tentang Pilkada, menyampaikan ia sudah berbuat semaksimal mungkin dari berbagi program, akan tetapi masih ada yang sangat perlu kita pikir tentang keberadaan pembangunan ke depan.


Oleh karenanya kita siap bersama pasangan kita untuk memikirkan pembangunan secara bersama Kota ini agar lebih baik demi kepentingan masyarakat Tanjungbalai untuk merasakan yang mana disebut  " WAROHMAH " (Waris Rolel Amanah), yang artinya sayang berwujud dan mau saling menerima kekurangan masing-masing”, ujarnya.


Sementara salah seorang putra Tanjungbalai yang mengaku bernama Usman menyebutkan, tentang Balon Walikota atau Wakilnya Walikota, sangatlah Waris bersama Rolel yang ideal, sebab Waris sudah menjalan roda Pemerintah sebagi orang nomor satu.


Sedangkan Rolel Harahap lanjut Usman, juga pernah menjabat Wakil Walikota Tanjungbalai dan sangat cocok kedua pasangan bergandengan mudah mudahan kedua orang tersebut mendapatkan rahmat Allah Taala, dan bisa duduk terpilih sebagai Walikota dan Wakil walikota, namun bila sudah terpilih jangan ada pula merasa tinggi hati, walaupun diantara kedua ini orangnya sangat berpengalaman.


Lanjut Usman lagi, tolong pikirkan keberadaan Tanjungbalai terutama bersama masyarakatnya yang begitu penuh harapan dalam perhatian Walikota dan Wakil Walikota, karena warga Tanjungbalai yang begitu ingin di perhatikan dan perlu kita ayomi demi kehidupan mereka, sebut salah satu Warga Kota Kerang.

(Auda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama