6 Kecamatan Se Kota Tanjungbalai Usulkan Anggaran Ke Dewan

pembahasan APBD murni tahun 2025 DPRD Tanjungbalai kantor Camat Tanjungbalai Selatan (TBS) Fitri Adi,SE selaku Camat tersebut tak jemu jemunya mengusulkan perbaiki kantor TBS.



GARUDANEWS.net / TANJUNGBALAI || Dalam rangka pembahasan APBD murni tahun 2025 DPRD Tanjungbalai kantor Camat Tanjungbalai Selatan (TBS) Fitri Adi,SE selaku Camat tersebut tak jemu jemunya mengusulkan perbaiki kantor TBS.


Sementara Teddy Erwin selaku anggota Banggar Dewan mengharapkan bagaimana kantor Camat yang selama ini di sewa milik orang lain, dan kiranya dapat kantor milik sendiri, ini perlu di pikirkan selanjutnya.


Dikatakannya, bagaimana kita mencari lahan kantor Camatnya, agar dapat di pindahkan ini sangat perlu kita pikirkan, oleh karenanya bagi yang renovasi kantor Camat agar dapat di perhatikan.


Sedangkan pimpinan sidang Banggar DPRD Syahrial Bhakti menyatakan, bagi kantor Camat yang ingin di perbaiki maupun renovasi, ini juga anggarannya bila ada boleh boleh aja,akan tetapi ini ketergantungan uang di Pemko Tanjungbalai.


Mas Budi Panjaitan juga anggota Banggar Dewan merespon kantor Camat Datuk Bandar Timur yang perlu dibangun seperti kamar mandi serta lainnya.


Sementara Hj.Artatik menyoal tentang jembatan menuju kantor Camat Datuk Badar Timur Kota Tanjungbalai agar dapat di perbaiki dalam kelanjutannya, pungkasnya.


(Usna/Ade).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama