Aliansi Media Medan Utara Pers Lakukan Penandatanganan MoU dengan PT Berjuang Bersama Jaya

Penandatanganan MoU PT.BBJ, Aliansi Media Medan Utara Pers. Foto Tim



GARUDANEWS.net // MEDAN || 1 September 2024 - Aliansi Media Medan Utara Pers secara resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU), dalam rangka terbentuknya perusahaan bersama, pada Minggu (1/09/24).


Perubahan yang diberi nama PT Berjuang Bersama Jaya, (PT.BBJ) sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan pengembangan infrastruktur, serta perdagangan besar berbagai macam barang, juga pekerjaan Pelayanan dan jasa.


Acara penandatanganan tersebut berlangsung di , yang dihadiri oleh para pengurus Aliansi MUP sekaligus pemilik dari perusahaan yang dibangun atas dasar gotong royong dan kerjasama yang solid.


Penandatanganan MoU ini merupakan langkah strategis dalam membangun kerja sama antara media yang tergabung dalam aliansi dan dunia industri. Aliansi Media Medan Utara Pers, yang merupakan kumpulan beberapa media lokal serta nasional di wilayah Medan Utara, berharap dapat memperkuat hubungan simbiosis dengan BUMN, Instansi dan Dinas Pendidikan.


Dengan kerja sama ini, semua pihak berkomitmen untuk saling mendukung dalam pengembangan perusahaan dan aliansi yang bermanfaat bagi masyarakat serta dapat memberdayakan setiap anggota yang memiliki kapasitas dalam proyek-proyek strategis yang sedang dikerjakan/dikembangkan oleh PT Berjuang Bersama Jaya.


Dalam sambutannya, Ketua Aliansi Media Medan Utara Pers, Syahril Efendi Damanik, menyampaikan bahwa kerja sama ini adalah wujud sinergi positif antara dunia media dan industri. 


"Kami berharap, melalui MoU ini, akan terbentuk hubungan yang saling menguntungkan, di mana media dapat berperan dalam mengedukasi masyarakat tentang proyek-proyek yang dijalankan oleh PT Berjuang Bersama Jaya, sementara perusahaan juga mendapat dukungan dalam hal publikasi dan informasi yang tepat," ujarnya.


Sementara itu, Zubeir selaku Direktur Utama PT Berjuang Bersama Jaya, menegaskan pentingnya keterbukaan informasi dalam setiap proyek yang akan dikerjakan. 


"Kami menyambut baik kerja sama ini dan berharap dapat bekerja bersama dengan rekan media lain, untuk memastikan bahwa informasi tentang proyek kami dapat tersampaikan dengan baik dan benar kepada masyarakat luas."


Kerja sama ini diharapkan dapat berlangsung dalam jangka panjang dan mencakup berbagai aspek, termasuk publikasi berita, kampanye sosial, dan program-program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).


Dengan adanya penandatanganan MoU ini, Aliansi Media Medan Utara Pers dan PT Berjuang Bersama Jaya optimis dapat mencapai tujuan bersama yang akan membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya di wilayah Medan Utara.


(Tim)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama