Berbadan Gemoy dan Bertatto Singa, Curanmor di Deli Serdang Nyaris Bonyok di Pukuli Warga

Pelaku ranmor diamankan warga.



GARUDANEWS.net // DELI SERDANG ||Dikepung puluhan warga, curanmor bertatto dan berbadan Gemoy nyaris menjadi sasaran empuk dari amukan massa yang sudah menunggu kesempatan untuk mendaratkan bogeman.


Dari Vidio berdurasi beberapa detik yang beredar di dalam group WhatsApp wartawan, terlihat seorang pria berbadan Gemoy, bertatto singa dan berambut pirang yang sudah berada di dalam becak dan dikepung puluhan orang. Selasa (24/09) sore.


Meskipun sempat mendapatkan beberapa pukulan yang mendarat dipundaknya pria tersebut terlihat pasrah tanpa dapat melakukan tindakan apapun.


Dari isi percakapan digroup WhatsApp, pria tersebut diduga merupakan terduga pelaku curanmor yang kepergok warga saat hendak melakukan aksinya mencuri kendaraan sepeda motor.


"Maling kereta posisi sekarang di amankan dari amukan masa sama kades bakaran batu lubuk pakam, sekarang posisi di kantor Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam".


Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Rusdi SH yang dikonfirmasi awak Media melalui sambungan Via call WhatsApp membenarkan terkait informasi tersebut.


Benar bang, saat ini pria tersebut sudah diamankan di Mako Polsek Lubuk Pakam. Masih dalam pengembangan ya bang dan penyidik sedang melakukan penyidikan. Ujar AKP Rusdi singkat.


( candra)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama