GARBAMUS Siapkan Mesin Pemenangan Paslon 02 Bayu-Musya di Pilkada 2024 Kabupaten Bogor




BOGOR| GARUDANEWS.net // BOGOR || Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Bogor, tim relawan pemenangan Paslon nomor 2, yaitu Calon Bupati H.R. Bayu Syahjohan dan Calon Wakil Bupati Musyafaur Rahman (Bayu-Musya), menyiapkan mesin politik "Gerakan Akar Rumput Bayu-Musya" (GARBAMUS). 


Tim GARBAMUS dibentuk untuk memenangkan Paslon nomor 2 Bayu-Musya, yang mayoritas adalah komunitas masyarakat usaha mandiri, diluar dukungan Partai Politik. Hal ini disampaikan Dian Asmara (Kang Paul) selaku pendiri GARBAMUS di markas Padepokan KITA Aditya Karya Mahatva Yodha, Kelurahan Tengah Cibinong, Rabu (25/9/2024). 


"GARBAMUS ini terbentuk karena dorongan kita sebagai warga Kabupaten Bogor dari berbagai elemen masyarakat yang lepas dari kepentingan-kepentingan politik, ini lebih kepada bagaimana bisa meyelesaikan problema yang ada di masyarakat untuk mewujudkan kehidupan yang lebih terjamin, dari segi sosial, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan tanpa mengurangi nilai-nilai akhlak sebagai entitas Kabupaten Bogor yang beriman" papar Paul, penggagas GARBAMUS tim sukses Paslon nomor 2 Bayu-Musya. 


Lebih lanjut Ia mengakui, bahwa dirinya selama ini belum pernah mengikuti kontestasi politik di Kabupaten Bogor, meskipun celah kesempatan berpolitik untuknya terbuka sejak tahun 2016, saat dirinya dikenal sebagai tokoh kepemudaan pemberdayaan dan pembinaan karya-karya nyata di lingkungan masyarakat. 


"Dengan mengusung Paslon Bupati nomor 2 BAMUS, ini moment saatnya saya untuk terjun ke dunia politik di Kabupaten Bogor dengan GARBAMUS," ujarnya. 


Strateginya, lanjut Paul, GARBAMUS sebagai pengusung Bayu-Musya akan mentransfer Program padepokan 'KITA' yang sudah berjalan untuk program kegiatan sosialisasi kampanye Paslon 02 Bayu-Musya, seperti halnya kegiatan, pertanian, perikanan, peternakan dan perkebunan, salah satu program 'KITA' yang nantinya akan mengarah pada ketahanan pangan mandiri dengan menyiapkan pakan-pakan ikan, ayam, bebek, kambing, dan ternak lainnya dengan kwalitas yang baik harga pun terjangkau masyarakat. 


Paul menyebut, jauh sebelum pendaftaran Paslon ke KPU, dirinya sudah lama mengenal sosok Cawabup Musyafaur Rahman, Ia pun bersama tim relawan GARBAMUS melakukan Konsolidasi membentuk tim pemenangan Paslon 2, Bayu-Musya. 


Cawabup Musyafaur Rahman dalam pesan singkatnya menyampaikan, Paslon Bupati Bayu-Musya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan tim relawan Garbamus yang diberikan kepada Paslon nomor 2, Bayu-Musya, serta ucapan terimksih kepada elemen masyarakat pendukung lainnya diluar Partai Politik. 


(juliyanto)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama