HUT Lantas ke-69, Polres Tanjung balai Bakti Sosial


Kanit Reg Ident Satlantas Polres Tanjungbalai saat kunjungi anggota polisi yang sedang sakit.




GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Anjangsana ke Rumah Ny. Rosmiati istri Bapak Brigpol purn Amrizal dan terhadap personel sat lantas yang sedang sakit. 


Diketahui dua lokasi menjadi bakti sosial yaitu di Jalan Rambutan Kel. Tanjungbalai Kota II Kec. Tanjungbalai Selatan Kota Tanjung Balai Rumah Ny Rosmiati dan menjenguk personil sat lantas Polres Tanjungbalai Aipda SM. Siregar yang dirawat di Rumah Sakit Umum dr MansyurJalan Letjend Sutoyo Kel. Perwira Kec. Tanjung Balai Selatan, Rabu (18/9/24).


Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH saat dikonfirmasi mengatakan, "jika kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polri terhadap anggotanya yang sakit, juga terhadap purnawirawan yaitu melalui istrinya.


"Semoga sedikit bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat, dan kita doakan kepada anggota yang sakit Aipda SM. Siregar agar segera diberi kesembuhan dan bisa bergabung kembali berdinas bersama sama. "tandas Kapolres. 


Dari amatan Kanit Reg Ident sat Lantas Ipda Ponimin, Ps Kanit Kamsel Sat Lantas Aiptu P. Manik dan personil satuan Lalu lintas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan.


(Auda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama