Irhamuddin Kalapas Pulo Simardan Tanjungbalai Mari Bangun Siraturahmi

Kalapas yang baru Irhamuddin bersama Media menjalin Silaturahmi demi terciptanya mitra Pers



GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Dalam rangka pertemuan bersama kalangan para Insan Pers, Kalapas yang baru Irhamuddin bersama Media menjalin Silaturahmi demi terciptanya mitra Pers, yang mana terdahulu Kalapas telah mengamanahkan untuk menjalin kebersamaan itu indah.


Oleh karenanya Kalapas klas II B Pulo Simardan Tanjungbalai yang baru melanjutkan secara komunikasi untuk dapat meningkatkan keakraban lagi, bahwa teman teman Pers dapat menjalin Komunikasi lebih baik.


Dalam kesempatan ini Irhamuddin Kalapas yang baru pada Jumat, (20/9/24) di sebuah rumah makan Nirwana Jalan Teuku Umar Kota Tanjungbalai menyampaikan, sahabat para Wartawan itu sangat perlu, secara bersama kita mari kita tingkat lagi kalau bisa kita tiap bulan bertemu.


Lebih lanjut kata Irhamuddin bila ada permasalahan Lapas Pulo Simardan secepatnya kita hubungi, saya terbuka bersama Insan Pers dan saya dalam penempatan tugas sudah ke 9 kalinya.


Maka lanjut Irham, sebelumnya saya ditugaskan di Aceh,Ambon,Jakarta dan daerah lainnya apa lagi airnya di Tanjungbalai makin kuat mengalir, ini tandanya kita dapat menjalin Mitra yang lebih baik.


Lebih lanjut Irham, tugasnya lebih cair sambil ketawa, namun kita harus tingkatkan silaturahmi dan jangan saya lihat sebagai kalapas, semoga saling tegur menegur dimanapun saya berada agar dapat di sapa, dalam membangun silaturrahmi. Dalam 1 minggu ini memang banyak tantangan maka awak media bisa kita bergandeng tangan yang lebih terbaik lagi, ucapnya.


Sementara ketua PWI Tanjungbalai Riduan Marpaung menyampaikan, harapan kita untuk ke depan bersama media dengan Kalapas yang baru dapat jalin sahabat lebih baik.


Disini kita berbagai organisasi profesi kewartawanan untuk bergabung, akan tetapi harapan kita dapat menjalin bersama untuk meningkatkan kinerja yang akan datang.


(Auda).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama