Jangan Ada Perpecahan Jika Ada Beda Pilihan Polres Tanjung Balai Cooling System Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungbalai Utara Kelurahan Sejahtera Bripka J.Tarigan dalam rangka untuk Cooling System. 

 


GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Polres Tanjung Balai melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungbalai Utara Kelurahan Sejahtera Bripka J.Tarigan dalam rangka untuk mewujudkan Kamtibmas kondusif melaksanakan kegiatan Cooling System menjelang Pilkada Serentak 2024 dengan melakukan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di Jl.D.I.Panjaitan Lik V Kel.Sejahtera, Rabu (04/09/2024) 


Pantauan wartawan Garudanews.net dilapangan, Bhabinkamtibmas Bripka J. tarigan bertemu pak Rudi beserta warga lainya selaku tokoh masyarakat Kelurahan Sejahtera dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengimbau agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya masing masing menjelang Pilkada serentak 2024.


Utamakan persatuan dan persaudaraan "Jangan sampai terjadi perpecahan jika ada perbedaan pilihan," sebutnya. 


Selanjutnya menyampaikan kepada warga, apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungan agar segera menghubungi Call Center (110), WA Dumas Polres Tanjungbalai (082163251197) atau WA Dumas Polsek TJ.BalaiUtara 0821-6482-3142 maupun Kepling untuk laporan cepat dan penanganan cepat. "ungkap Bhabin.


(Auda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama