Launching Posko Pemenangan Relawan "Pakam Bersatu", Satu Suara Menangkan AYS - BSA Pilkada DeliSerdang Periode 2024-2029

Relawan pakam bersatu mendirikan posko pemenangan AYS - BSA




GARUDANEWS.net //DELI SERDANG ||Relawan pakam bersatu mendirikan posko pemenangan AYS - BSA pada Selasa (10/09/24) di Jln. St. Hasanudin No 26 Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang. Acara berlangsung sekitar pukul 10:00 WIB, yang di hadiri pembina Syahrizal, ketua Dedy Sumadi, sekretaris Wanda, bendahara Wina.



Di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, acara dilanjutkan dengan kata sambutan pembina relawan serta di ikuti sambutan ketua relawan, yang telah resmi menjadi posko pemenangan AYS - BSA dan di sambut riuh tepuk tangan relawan yang hadir.



"launching Posko Pemenangan pakam bersatu dapat menyatukan seluruh relawan dari berbagai elemen masyarakat yang mendukung penuh sekaligus memenangkan Cakada Deliserdang, Ali Yusuf Siregar bersama Bayu Sumantri Agung, sehingga posko pemenangan pakam bersatu dapat menjalin kordinasi dengan semua lapisan masyarakat yang ada di kecamatan-kecamatan lubuk pakam" ucap ketua pemenangan Dedy Sumadi.



" Posko pemenangan merupakan salah satu item terpenting dalam meraih kemenangan, sebab dengan posko ini semua simpatisan,tim relawan mampu terkonsolidasi dengan baik, sehingga tidak terjadi miskomunikasi, sampai saat ini semua simpatisan dan relawan siap tempur untuk mensukseskan pemenangan AYS - BSA " tutup Syahrizal selaku pembina posko pakam bersatu.



Selanjutnya acara ini adakan coffee break bersama sama serta bincang-bincang ringan membahas strategi politik dan di tutup dengan doa bersama.


(candra)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama