Menjelang Pilkada Yang Kondusif, Polres Tanjungbalai Sapa Jamaah Musholla Silaturrahim

Polres Tanjungbalai Sambil Berdakwah Kamtibmas (Gassuling Damas) bersama dengan Dewan Mesjid Indonesia.




GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Polres Tanjungbalai melaksanakan Gerakan Sholat Subuh Berkeliling Sambil Berdakwah Kamtibmas (Gassuling Damas) bersama dengan Dewan Mesjid Indonesia (DMI) guna mempererat hubungan silaturrahmi.



Kegiatan Gassuling Damas tersebut dilaksanakan di Mushola Silaturahim Lk V Kel. Pasar Baru Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, tepatnya pada Sabtu (7/9/24).



Mewakili Kapolres Tanjungbalai, Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol H. E. Sidauruk, S. H., M.H memimpin kegiatan Gassuling Damas tersebut.



Dengan menyampaikan pesan kamtibmas, Kapolsek mengajak jemaah untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menuju pilkada pemilihan walikota dan wakil walikota tanjung balai 2024.



Serta segera melaporkan informasi, kejadian maupun tindak pidana yang diketahui oleh masyarakat dinomor telepon 110 untuk kecepatan laporan dan penanganan cepat.



Terimakasih atas sambutan dari para jamaah yang sudah menyambut kehadiran kami yang seyogyanya Bapak Kapolres yang berkenan menghadiri berhubung beliau banyak kegiatan sehingga saya diperintahkan mewakilinya,” ucap Kapolsek.



"Sholawat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW semoga kelak kita diberi safaat di hari kemudian kelak. hari ini kami diberi kesempatan untuk beri masukan kepada masyarakat untuk terus menjalin kedekatan Polisi dengan masyarakat. “ungkap Kapolsek.



"mari kita bergandengan tangan dalam menjaga situasi Harkamtibmas melalui ceramah di Masjid maupun Musholla di Kota Tanjungbalai. "tutur Kapolsek.



Hadir juga dalam kegiatan Kabag Ren AKP H. BASRUN SIAGIAN, Kanit Reskrim Polsek Sei Tualang Raso IPDA RUDIAN Irwansyah Putra, BKM Musholla Silahturahim Sei Tualang Raso serta Bapak / Ibu para Jama'ah Musholla Silahturahim Sei Tualang Raso.


(Auda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama