Mochammad Akmal Azmi Raih Medali Emas Taekwondo Pra Cadet di Kejuaraan IPB Cup 2024

Kabupaten Bogor kembali harum dengan keberhasilan Mochammad Akmal Azmi, atlit muda Taekwondo yang berhasil meraih medali emas, juara 1 Pra Cadet kelas under 26 putra di kejuaraan event IPB Cup 2024.




GARUDANEWS.net // BOGOR || Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondoin Kabupaten Bogor kembali harum dengan keberhasilan Mochammad Akmal Azmi, atlit muda Taekwondo yang berhasil meraih medali emas, juara 1 Pra Cadet kelas under 26 putra di kejuaraan event IPB Cup 2024, yang di selenggarakan di Graha Widia Wisuda IPB, sejak tanggal 6 september hingga 8 September 2024. 



Keberhasilan Mochammad Akmal Azmi juga diungkap Patmini atas keberhasilan cucunya yang sekaligus meraih penghargaan sebagai atlit terbaik Pra Cadet kelas putra. 



"Alhamdulilah saya bahagia, cucu pertama saya ini untuk ke 13 kalinya mendapatkan medali emas di IPB cup 2024, untuk kelas 26 putra, dari club KLITE tim Kabupaten Bogor," ungkap Patmini, aktifis Pemuda juga sebagai Pengurus DPD Golkar di Kabupaten Bogor, Minggu (8/9/2024).



Seperti diketahui, event turnamen piala Taekwondo IPB Cup 2024 yang secara resmi dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan IPB, Prof. Dr. Deni Noviana,  di ikuti ratusan atlit taekwondoin dari kalangan pelajar yang datang mewakili daerah provinsi di pulau jawa dan provinsi daerah sumatra, dengan kategori pertandingan mulai dari Pra Cadet, Cadet, Junior, dan Senior untuk tingkat Kyorugi dan Poomsae. Pembukaan IPB Cup 2024 dihadiri oleh Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Kab Bogor, Arnoldy Salim, Ketua KONI Kab Bogor, Dedi Ade Bachtiar, serta dihadiri pengurus cabang Taekwondo Kabupaten Bogor.


 (Juliyanto)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama