Pastikan Closing Ceremony PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut mendatang berjalan lancar, Polresta Deli Serdang Laksanakan Gladi Pengamanan

 

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut mendatang berjalan aman, Polresta Deli Serdang Laksanakan Gladi Pengamana.



GARUDANEWS.net // DELI SERDANG ||Dalam rangka menjelang dan memastikan Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut mendatang berjalan aman, Polresta Deli Serdang Laksanakan Gladi Pengamanan. Rabu (18/09/24)


Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut yang akan digelar pada hari Jumat 20 September 2024 mendatang akan dihadiri para Pejabat Negara dan tentunya ribuan masyarakat Sumut maupun luar Sumatera.juga akan membanjiri kegiatan tersebut.


Pelaksanaan Gladi Pengamanan ini di pimpin oleh Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Victor Togi Tambunan SH SIK didampingi Dir Lantas Polda Sumut Kombes Pol Muji Ediyanto SH SIK, Kapolreta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Juliani Prihartini SIK MH, Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Bima Anggalaksana, S.I.K., M.I.K, Kasub Den Pom Lubuk Pakam Lettu A.Siahaan, Para PJU Polresta Deli Serdang.dan dihadiri oleh Personil Polda Sumut, Personil Polresta Deli Serdang, Personil TNI, Subden Pom Lubuk Pakam, Dishub dan Satpol PP Deli Serdang.


Dalam kesempatan nya, Karo Ops Polda Sumut memastikan Kesiapan Personil serta Penempatan Ploting Pengamanan sudah ditetapkan dengan baik dan kondusif.


"Mari Kita bekerja sama wujudkan pelaksanaan PON Aceh Sumut 2024 khususnya Closing Ceremony nantinya dapat berjalan aman dan lancar"


Usai kata sambutan Karo Ops Polda Sumut, kemudian dilanjutkan dengan paparan teknis pengamanan oleh Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol JM Napitupulu SH MH


Kapolresta Deli Serdang Kombespol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK dalam kesempatan nya turut memberikan arahan kepada seluruh Personil yang hadir.


"Para Personil diharapkan sudah mengenali Ploting yang sudah ditetapkan, Para Perwira Pengendali dan Anggota harus bertanggung jawab dengan tugas pengamanan yang diberikan. Agar nantinya Pelaksanaan Closing Ceremony PON Aceh - Sumut ini dapat berlangsung dengan aman terkendali" tegasnya.


Usai pelaksanaan apel kesiapan, Personil pun kemudian menempati Ploting yang sudah ditetapkan dan pengecekan dilakukan oleh Karo Ops Polda Sumut didampingi Kapolresta guna memastikan Personil mengetahui dengan pasti posisi titik ploting penugasannya sehingga Pengamanan nantinya dapat berjalan maksimal, aman dan lancar.


(candra)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama