Pojok Pilkada Polsek Teluk Nibung Dekatan Diri Dengan Warga

Polsek Teluk Nibung Polres Tanjungbalai mengimplementasikan Program Pojok Pilkada.



GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Polsek Teluk Nibung Polres Tanjungbalai mengimplementasikan Program Pojok Pilkada sebagai bentuk pendekatan Kepolisian untuk menciptakan Pilkada Damai Tahun 2024.


Kegiatan Pojok Pilkada bertempat di Kedai Mbak Yanti Jl. Yos Sudarso Lk. I Kel. Kapuas Pulau Buaya Kec. Teluk Nibung, pada hari Rabu (4/9/24) berkisar pukul 14.30 wib.


"Kegiatan ini didesain untuk berinteraksi santai dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan tanggapan terkait pelaksanaan pemilu, dengan harapan dapat memberikan solusi yang membangun. "ucap personil Polsek Teluk Nibung.


"Tanggapan masyarakat dalam program ini mencakup agar respon cepat Polsek teluk nibung dalam menangani setiap kejadian dan kasus pilkada dan Penanganan Kasus Pilkada. " tutur Personil.


"Kepada masyarakat menjelang pemilu walikota nanti nya kita bisa berbeda pilihan tapi tetap satu Kesatuan Indonesia jangan karena lain pilihan malah jadi ribut, kita semua adalah bersaudara


Lanjut Personil, "Pilkada yang akan datang adalah pesta Demokrasi masyarakat dari masyarakat untuk masyarakat, makanya bersama sama kita jaga keamanan nya.


"Di harapkan kepada tokoh agama dan masyarakat tetap bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas Khusus nya di Kec. Teluk Nibung dalam pilkada nanti nya. "pungkas Personil.


Pantauan di lapangan hadir dalam kegiatan Kanit Binmas Aiptu Irwansyah Pohan, Kanit Intelkam Bripka Husnul Fauza G Simatupang, Pemilik kedai Mbak Yanti serta masyarakat dan tokoh masyarakat.


(Auda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama