Polres Binjai amankan pelaksanaan Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2024

 

Personil Polres Binjai melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan dalam rangka Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2024.


GARUDANEWS.net // BINJAI || Personil Polres Binjai melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan dalam rangka Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2024, di lapangan merdeka Binjai jalan veteran kelurahan tangsi  kecamatan Binjai kota, provinsi sumatera utara, Rabu, 25/9/24 pukul 26.00 wib, sore hari.


Apel kesiapan pengamanan tersebut, Kapolres Binjai Akbp Bambang C. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Kabag ops Kompol Polin Benhoad Damanik, SH, berikan arahan dan bimbingan kepada personil :


" Satgas yang sudah diberikan tanggung jawab sterilisasi lokasi, agar melakukan tugasnya sebelum dimulainya kegiatan deklarasi pemilu damai.


" Personil agar melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan di saat berlangsungnya kegiatan.


" Tingkatkan kesiapan siagaan personil terhadap adanya aksi dari kelompok tertentu yang ingin mengacaukan kegiatan deklarasi pemilu damai.


Akhir arahannya, Kabag ops mengingatkan personil untuk tetap dapat menjaga netralitasnya sebagai anggota polri dengan tidak ada memihak terhadap kelompok tertentu. ujar Kompol Polin Damanik.


( candra)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama