Polres Tanjung Balai Amankan Gudang Logistik KPU 2X24 Setiap Hari


Pengamanan di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai.



GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Polres Tanjungbalai melalui personilnya melaksanakan kegiatan pengamanan di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai Jalan Jendral Sudirman Km. 6 Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.


Kegiatan pengamanan dilangsungkan selama 1X24 jam setiap hari mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan 08.00 wib (hari Kamis tanggal 26 September s/d Jumat 27/9/2024).


Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. MH melalui Padal Pam Gudang Logistik KPU IPDA  F. Simangunsong S.H saat ditemui wartawan menyampaikan, "Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanjungbalai untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pilkada di Kota Tanjungbalai.


"Kami memastikan bahwa seluruh barang yang akan digunakan untuk pilkada nanti di gudang logistik KPU Kota Tanjungbalai lengkap dan terjaga dengan baik. "Ucap IPDA  F. Simangunsong.


"Pengamanan gudang logistik KPU yang dilakukan Polres Tanjungbalai ini menunjukkan komitmen kepolisian dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan pilkada yang jujur, adil, dan transparan. 


Dengan pengamanan yang ketat, diharapkan proses pemilu di Kota Tanjungbalai dapat berjalan lancar dan hasilnya dapat diterima oleh semua pihak. "Tandasnya.


Bedasarkan informasi yang diterima wartawan dari Polisi bahwa logistik yang di Gudang Logistik KPU berupa Bilik suara berjumlah 127 dus Dengan isi 1264 bilik terbuat dari karton dan Kabel ties berjumlah  1 Koli dengan 3792 buah 


(Auda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama