Polres Tanjung Balai Amankan Pendistribusian Telur Daging Ayam Kepada Warga

Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan.



GARUDANEWS.netTANJUNGBALAI ||Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan Telur dan Daging Ayam Tahun 2024 bagi masyarakat Kota Tanjungbalai.


Kegiatan bertempat di Kantor Pos Jln. Jend. Sudirman Kota Tanjungbalai, pada hari minggu 15 September 2024 pukul 10.00 Wib.


Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Ahamad Dahlan Panjaitan saat di konfirmasi ditemui mengatakan, "Dalam penyaluran bantuan tersebut Untuk keamanan mengantisipasi berdesak desakan warga Personil Polres Tanjungbalai menghimbau kepada warga penerima bantuan yang datang agar tertib dan tidak berebut.


"Personil menghimbau kepada penerimaan manfaat agar tertib menunggu antriannya, untuk mencegah kericuhan. "Ucap Humas. 


Polri hadir di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan yang dilaksanakan memastikan warga penerima manfaat dalam keadaan tertib menerima bantuan. "Pungkas Humas. 


Dari amatan, bantuan pangan berupa 10 butir telur dan 1 ekor daging ayam Diberikan kepada penderita stunting atau KPM, dengan total Tersalurkan 585 di dua kecamatan Tanjung balai Utara dan teluk nibung, Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif.


(Auda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama