Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengamanan Di Masjid Guna Terciptanya Kenyamanan Sholat Jumat

Foto : Personil Polres Tanjungbalai dalam pengamanan sholat Jumat.



GARUDANEWS.net// TANJUNGBALAI || Guna memberikan kenyamanan kepada warga yang melaksanakan ibadah sholat Jumat, Polres Tanjung Balai menugaskan personelnya untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring di mesjid mesjid kota tanjung balai, Jumat (6/9/24).


Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Perwira Pengendali   IPTU Demonstar,S.H.,M.H Kanit Idik 3 Satreskrim kepada wartawan saat ditemui mengatakan, "Kegiatan pengamanan  merupakan upaya dari Polres Tanjungbalai guna menciptakan kenyamanan agar para jama’ah dapat melaksanakan ibadah sholat jumat dengan khusyuk.


"Kami melakukan monitoring di sekeliling mesjid, memantau situasi sampai berakhirnya kegiatan ibadah sholat Jumat."Ucap IPTU Demonstar.


Ada 20 orang personel yang di sebar di beberapa masjid untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring, masjid tersebut yaitu,

Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, Masjid Saksi, Masjid Nurul Iman, Masjid Taqwa, Masjid Syuhada, Masjid Nurul Ikhwan, Masjid Ikhlas dan Masjid Persaudaraan Menara Lima.

Kehadiran personel untuk memastikan situasi sekeliling masjid aman dan baik.


"Selama berlangsungnya kegiatan ibadah hingga usai, situasi dalam keadaan aman kondusif. " tandas Iptu Demonstar.


(Auda

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama