Polres Tanjung Balai Pengamanan di KPU Dan Bawaslu

Sat Gas Operasi Mantap Praja (OMP) Toba 2024 Polres Tanjung Balai




GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Sat Gas Operasi Mantap Praja (OMP) Toba 2024 Polres Tanjung Balai melaksanakan pengamanan di kantor penyelenggara pemilu, Sabtu (7/9/2024).



penempatan personil di kantor penyelenggara pemilu selama 1 X 24 setiap hari yang terdiri dari 4 petugas pengamanan, 2 personil di KPUD dan 2 personil di kantor Bawaslu Kota Tanjungbalai.



Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan dihari yang sama saat ditemui wartawan, sekira pukul 08:00 wib menyampaikan langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses tahapan pemilihan umum kepala daerah (pilkada) walikota dan Wakil Walikota di wilayah kota Tanjungbalai.



"Dengan penempatan personil di kantor penyelenggara pemilu diharapkan dapat mencegah potensi gangguan dan memastikan ketertiban selama tahapan pilkada. "tutur humas.



Polres Tanjung Balai berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan dan kelancaran pilkada, Melalui kegiatan pengamanan ini, diharapkan pemilihan umum kepala daerah (pilkada) dapat berlangsung dengan aman dan sesuai harapan masyarakat. "sebut Humas.


(Auda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama