Polsek Datuk Bandar Temu Warga Pada Jumat

 

Polsek Datuk Bandar secara rutin, setiap hari Jumat menyambangi warganya


GARUDANEWS.net/ / TANJUNGBALAI || Polres Tanjung Balai melalui Polsek Datuk Bandar secara rutin, setiap hari Jumat menyambangi warganya untuk menyerap permasalahan gangguan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.


Liputan wartawan dilapangan jumat curhat yang dilaksanakan Polsek datuk bandar bertempat di sebuh warung jln H adam malik Kec. Datuk Bandar, pada hari Jum'at 6 September 2024 pukul 11.15 Wib.


Kapolres Tanjung Balai melalui Personel Polsek Datuk Bandar  Aiptu  M.sianturi, Aiptu Safrijal dan Aipda J Tamba menyampaikan, "Selain mendengar aspirasi masyarakat jumat Curhat juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar keamanan di lingkungan warga tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


"Sesuai dengan keluhan warga, kami akan tingkatkan patroli di jam – jam rawan, agar warga merasa aman dan nyaman saat sedang beraktifitas maupun saat beristirahat.


Polsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai memastikan peningkatan pelaksanaan patroli di lokasi yang rawan keamanan sebagaimana telah di sampaikan warga. "Ucap Sianturi


Kemudian, menghimbau warga agar segera melaporkan ke Polsek terdekat jika mengalami, mengetahui atau mendengar adanya gangguan Kamtibmas ke Call Center 110 bebas pulsa guna pelaporan dan penanganan yang cepat. "ungkapnya.

(Auda

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama