Polsek Sei Tualang Raso Laksanakan Jumat Curhat Dengan Warga Usai Sholat Jumat

Kapolsek sei tualang raso melaksanakan jumat Curhat.




GARUDANEWS.net /TANJUNGBALAI ||Dalam rangka menyambung silahturahmi kepada masyarakat guna menghimbau dan memberikan pesan kamtibmas, Kapolsek sei tualang raso melaksanakan jumat Curhat. Kegiatan jumat curhat berlangsung usai pelaksanaan Sholat jumat bertempat di Kompleks Perumahan PNS Jln. Sei Raja Link. IV Kel. Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, pada hari Jumat 06 September 2024 Pukul 13.10 Wib.



Kapolsek sei tualang raso IPTU Hendra A. Karo Karo . S.H., M.H menyampaikan kepada masyarakat, Agar lingkungannya selalu aman kondusif di harapkan peran serta warga dengan cara membuat pos kamling.



Semua warga turut serta untuk kebersamaan sehingga kepedulian dalam keamanan tersebut niat kesempatan pelaku kejahatan tidak terjadi, 



"Warga agar menjadi Polisi bagi diri sendiri bersama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya. "Ujar Kapolsek 



"Sebelum meninggalkan rumah atau mau tidur hendaknya terlebih dahulu memastikan pintu dan jendela sudah dalam keadaan terkunci dengan baik, juga tetap menjaga kerukunan antar tetangga. "Pungkas Kapolsek. 



Liputan di lapangan Sembari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Kapolsek Sei Tualang Raso dan Personil serta masyarakat makan siang bersama yang makanannya dibeli Kapolsek dari Warung Nasi (UMKM) yang bertempat di Kecamatan Sei Tualang Raso.Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif.


(Auda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama