Polsek Teluk Nibung Laksanakan Jumat Curhat Dalam Menjaga Pesan Kamtibmas

Personel Polsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai melaksanakan jumat Curhat.



GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Personel Polsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai melaksanakan jumat Curhat guna menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan pesan kamtibmas untuk menciptakan keamanan dalam bermasyarakat.



Kegiatan jumat Curhat bertempat di Gudang Selama Abadi Jl. Yos Sudarso Lk. VI Kel. Pematang Pasir Kec. Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, dipimpin langsung Kapolsek Teluk Nibung IPTU Rinaldi SH, MH diikuti personilnya dan dihadiri warga sekitar.



"Terima kasih kepada Bapak bapak semuanya yang telah sudi menyambut kedatangan kami Gudang Selama abadi ini. "Ucap Kapolsek Dalam Sambutanya. 



Lanjut Kapolsek, "Sebentar lagi kita melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah kota Tanjung Balai, Saya Berharap kita semua agar menjaga situasi agar tetap kondusif khusus nya di Wilayah Kecamatan Teluk Nibung jangan ada yang menjadi Propokasi. 



"Apabila ada melihat atau menemukan pelaku tindak pidana dan ada masalah kamtibmas dilingkungan agar laporkan ke Polsek supaya kita tangani jangan takut akan kita lindungi. 



"Sejauh ini saya berharap semoga komunikasi dan silaturahmi kita tidak putus bersama kita menjaga teluk nibung agar aman dan kondusif. " ucap Kapolsek.


(Auda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama