Ribuan Mayarakat Dan Pendukung AYS - BSA, Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Di Tamora

pendukung Cabup dan Cawabup Deliserdang AYS dan BSA banjiri lokasi Gedung Kito Convention Hall.



GARUDANEWS.net // DELI SERDANG ||Ribuan masyarakat dan pendukung Cabup dan Cawabup Deliserdang AYS dan BSA banjiri lokasi Gedung Kito Convention Hall di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang hingga berdesakan, Senin (16/9/2024)


Gelar Pengukuhan Tim Relawan Kabupaten Deliserdang dihadiri Cabup HM Ali Yusuf Siregar (AYS) dan Cawabup Bayu Sumantri Agung (BSA) didampingi Ketua Tim Pemenangan Deliserdang Misnan Alzawi, Nusantara Tarigan, Imran Obos, Irawan Ketua PAN dan Feriandi .


Ketua Tim Pemenangan Deliserdang Misnan Alzawi pada kesempatan itu menyatakan, ini merupakan tanggung jawab kita untuk mengantarkan HM Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung menjadi Bupati Deliserdang periode 2024-2029.


"Saya berharap kepada seluruh tim relawan pemenangan AYS dan BSA, harus mampu mengkampanyekan kedua kandidat kita ini yang merupakan putra asli Deliserdang kepada seluruh sanak keluarga kita masing masing maupun sahabat dan kerabat kita. Jangan kita pilih calon Bupati yang bukan putra daerah Deliserdang, karena kita inginkan perubahan Deliserdang kedepan .


"Jagalah kekompakan diantara relawan pendukung, jangan sampai terpecah belah. Apa pun yang terjadi kita harus bersatu menjaga silaturahmi untuk perjuangan pemengan AYS dan BSA menjadi Bupati Deliserdang, Tegas Misnan Alzawi dengan berapi api .


Harapan Misnan Alzawi, mudah mudahan AYS dan Bayu Sumantri tinggal menunggu pelantikannya lagi. Mari kita berjuang dan berdoa untuk memenangkan pasangan Usuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung menjadi Bupati terpilih di Deliserdang. Teruslah bergerak tim pemenangan dan terus Mengkader para relawan untuk berjuang demi kemenangan kandidat kita, ujar Ketua Pemenangan Deliserdang Misnan Alzawi .


Nusantara Tarigan Silangit seorang Anggota DPRD Deliserdang dari Fraksi Nasdem juga menyampaikan, "saat ini kita sudah dikukuhkan sebagai pengurus Tim Pemenangan Kabupaten Deliserdang, maka ayo kita saling bergandengan tangan untuk meraih kemenangan, sehingga usaha dan kerja keras kita tidak sia sia. Tidak ada istilah kalah bagi kita, dan kita pasti menang, ucap Nusantara Tarigan Silangit.


Cabup Ali Yusuf Siregar didampingi Cawabup Bayu Sumantri Agung pada kesempatan itu mengatakan, " Kita boleh berfikir jernih ,walaupun tetangga kita disana berbuat macam ragam, namun intinya bagaimana agar masyarakat memilih dan menyucuk kita di Kumis Putih dan Jenggot Hitam, AYS sembari berpantun ," Jalan jalan ke Pancur Batu, jangan lupa beli ketupat, kalau sudah kita bersatu Harimau di hutan pun bisa kita ikat", celoteh Yusuf Siregar sembari disambut teriakan yel yel ribuan massa AYS -BSA pasti menang .


Bayu Sumantri Agung juga menyampaikan, ada terima kasihnya kepada seluruh tim relawan yang hadir, tim hukum dan partai pendukung, tokoh agama, tokoh masyarakat dll.


"Survei kita di Deliserdang paling tinggi hingga mencapai 54 persen dan mudah mudahan di tanggal 22 September merupakan penetapan Balon Bupati dan 23 September pencabutan nomor menjadi Calon tetap Bupati Deliserdang. Disitu pulalah saya sebagai Anggota DPRD Deliserdang terpilih mengundurkan diri sebagai Anggota Legislatif.Mari kita jadikan tim ini sebagai garda terdepan untuk kemenangan Bupati Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung di 27 November 2024 nanti, pungkas Bayu Sumantri yang juga sosok Ketua Puja Kesuma Deliserdang, sembari meninggalkan panggung acara.( candra)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama