Saat Melaut Warga Desa Sialang Buah Diduga Terjatuh Hingga Kini Belum Ditemukan.

Ilustrasi 



GARUDANEWS.net //SERGAI || Seorang nelayan AP (35) warga Dusun V, Desa Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, dilaporkan hilang setelah diduga terjatuh dari perahu saat melaut pada Jumat malam (6/9/2024). Hingga Minggu pagi (8/9/2024), AP belum ditemukan.


Menurut keterangan kakak korban, MS (46) AP bersama lima nelayan lainnya berangkat melaut pada Jumat malam Sekira pukul.0200 wib. Biasanya, mereka berada di tengah laut hingga satu minggu sebelum kembali ke daratan. Namun, baru satu malam ditengah lautan peristiwa itu terjadi.


Kami dari pihak keluarga baru menerima kabar duka pada Sabtu siang sekitar pukul 14.00 WIB, bahwa AP terjatuh ke laut.


"Kejadian itu terjadi pada malam Sabtu, saat itu angin bertiup sangat kencang," ujar kakak korban kepada wartawan di rumahnya.


Hingga saat ini, sejumlah nelayan tengah melakukan pencarian dengan sampan di tengah laut. Pihak kepolisian, Basarnas, dan kepala dusun juga telah datang ke rumah korban.


Keluarga korban berharap AP segera ditemukan dan meminta perhatian serta bantuan dari pihak pemerintah dalam upaya pencarian.


Terpisah Kepala Desa Sialang Buah Rosmawati Panjaitan ketika di konfirmasi wartawan mengatakan, Betul pak,tim sar uda turun mencari tapi belum di temukan. Sekarangpun tim sar turun lagi


(Syaiful).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama