Tinggal Tulang Belulang, Petani di Deli Serdang Temukan Tengkorak Manusia

 

Kerangka manusia yang ditemukan



GARUDANEWS.net // DELI SERDANG ||Tengkorak Manusia tanpa identitas ditemukan warga di perkebunan Eks PTPN II Bandar Khalifah Dusun 3A Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Minggu (29/09/2024).


Menurut keterangan Parijo seorang petani yang pertama kali melihat tulang belulang manusia (Tengkorak),  menceritakan saat itu dirinya pada hari Sabtu tanggal 28 September 2024 sekira pukul 18.00 WIB sore, pergi ke sawah untuk bekerja mengisi air, menyemprot hama dan meracun tikus di sawah milik Pak Ramli.


"Saat itu saya akan menebarkan racun tikus di sawah namun bau bangkai yang menyengat diseputaran lokasi membuat saya penasaran dan memutuskan untuk mencari sumber bau tersebut".


Kemudian, saya mendekati ke arah bau bangkai tersebut namun alangkah terkejutnya disana terlihat seperti kerangka tulang manusia.


" Karena cuaca saat itu sudah mulai gelap untuk memastikan apakah benar kerangka tulang tersebut kerangka tulang manusia saya pun kemudian memberitahu pak kadus 3A Suliswoyo dan warga sekitar," Ucap Parijo.


Bersama pak kadus dan warga sekitar, kami ke lokasi kembali menggunakan senter untuk memastikan apakah benar kerangka tulang tersebut kerangka tulang manusia.


Ternyata setelah dipastikan bahwa kerangka tulang tersebut adalah kerangka tulang manusia, pak kadus langsung memberitahukan Kepada Pihak polsek Batang Kuis. Ujarnya mengakhiri.


Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Arif Suhadi yang dikonfirmasi media ini membenarkan kejadian tersebut.


"Personil polsek Batang Kuis yang mendapatkan laporan masyarakat bergegas datang ke tempat kejadian (TKP) untuk mengamankan TKP serta memasang garis Police Line Bersama dengan tim Inafis Polresta Deli Serdang".


Untuk jasad korban (Mr.X) yang ditemukan sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi secara lanjut.


Untuk mengetahui penyebab kematian nya saat ini Tim INAFIS Polresta Deli Serdang dan anggota kepolisian sedang melakukan penyidikan.


Ciri-ciri korban (Mr X) mengenakan Baju Kemeja corak Hitam, Celana panjang dan Sendal berwarna hitam. Pungkas AKP Arif.


(candra)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama