Tingkatkan Kewaspadaan, Jajaran Pengamanan Rutan Labuhan Deli, Razia Kamar Blok Hunian

Razia Rutan Labuhan Deli di kamar blok hunian



GARUDANEWS.net // LABUHAN DELI || Guna Memastikan Rutan Labuhan Deli jauh dari barang - barang terlarang, Jajaran Pengamanan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Utara melaksanakan penggeledahan blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Sabtu Malam (07/09).


Sidak dipimpin langsung oleh Kepala Pengamanan Rutan, Asrul Harahap dan beranggotakan Jajaran Pengamanan yang terdiri dari Staf Pengamanan Rutan dan Regu Jaga. 


Melalui Kepala Pengamanan Rutan, Asrul Harahap menyampaikan, untuk tetap melakukan penggeledahan dengan baik, jangan ada tindak kekerasan. Kegiatan bersih-bersih ini juga merupakan salah satu dari bagian tugas kita dalam hal mengantisipasi terhadap berbagai hal yang bisa mengakibatkan gangguan pada Rutan. 


Giat Bersih-Bersih ini dilakukan sebagai upaya dan komitmen petugas Rutan Labuhan Deli dalam menekan dan mencegah masuknya barang-barang terlarang terutama narkoba dan handphone. Razia ini juga dilakukan untuk menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban dan untuk meminimalisir gangguan-gangguan keamanan dari barang-barang terlarang.


( FL)


Sumber : Humas Rutan Labuhan Deli 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama