Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Aceh Singkil, Berterima kasih Kepada Bapak H. Surya Paloh Yang menunjuk H.Amaliun Sebagai Pimpinan DPRK Aceh Singkil.

pembacaan SK perubahan DPP partai Nasdem yang dibahas di kantor DPRK Aceh Singkil, di hadiri oleh anggota Dewan Aceh Singkil.



GARUDANEWS.net // SINGKIL ||26 September 2024, Setelah dilakukan pembacaan SK perubahan DPP Partai Nasdem yang dibahas di kantor DPRK Aceh Singkil, di hadiri oleh anggota Dewan Aceh Singkil dan di hadiri oleh Sekretaris DPRK Aceh Singkil,selasa 24 September 2024, membawa perubahan dan kesegaran di lingkungan DPRK Aceh Singkil, khususnya bagi kader dan simpatisan partai Nasdem se-Kabupaten Aceh Singkil.


Ketika awak media mengkonfirmasi warga Singkil, Rahmad salah seorang Tokoh agama mengatakan,ini baru keputusan yang tepat di lakukan oleh DPP Partai Nasdem. Kepada DPP Partai Nasdem, Pimpinan Wilayah Provinsi Aceh, dan seluruh jajaran DPD Partai Nasdem se-Kabupaten Aceh Singkil, atas nama masyarakat siap membesarkan partai Nasdem di Kabupaten Aceh Singkil yang sudah kembali kompak demi restorasi dan Perubahan di Kabupaten Aceh Singkil.


Marwandi Tinambunan warga Kecamatan Danau Paris mengatakan kepada awak media ini, walaupun dari pedalaman Aceh Singkil, dirinya memonitor melalui pemberitaan media ini, dan sangat mendukung keputusan DPP Partai Nasdem yang baru menunjuk  H. Amaliun sebagai Ketua DPRK periode 2024-2029.



" Kalau ada misalnya lembaga swadaya masyarakat,atau masyarakat sipil yang masih menyanggah dengan alasan apapun, itu berarti tidak memahami politik,biarkan mereka berkicau," tutur Marwandi.


Sulik Berutu warga Kecamatan Suro, mengatakan," kami bersyukur, atas apa yang di putuskan oleh DPP Partai Nasdem. Kami sangat mengapresiasi, semoga Partai Nasdem semakin di Cintai masyarakat indonesia," ungkap nya.


(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama