H.Adi Saputra Terpilih Ketua DPW Pujakesuma Sumut

Adi Saputra terpilih pada Musyawarah Muswilub Dewan Pengurus Wilayah PKB Pujakesuma Sumatera Utara periode 2024-2029.



GARUDANEWS.net // LUBUK PAKAM ||Adi Saputra terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) Dewan Pengurus Wilayah PKB Pujakesuma Sumatera Utara (Sumut) periode 2024-2029, Sabtu (12/10/2024) bertempat di Hotel Wings Kualanamu, Kecamatan Batang Kuis. 


Muswilub itu di buka secara resmi oleh Ketua DPP Pujakesuma Eko Sopianto, dan di hadiri Pj Gubernur Sumut di wakili Kesbagpol Kori Kurniawan, Kapolda Sumut di wakili Kombes Pol Andre Setiawan, Pangdam I BB di wakili Kolonel Toto Raharjo, ketua harian DPP Pujakesuma Khoirum Rijal, Calon Bupati Deli Serdang M.Ali Yusuf Siregar, wakil ketua DPP Hardonoq dan seluruh pengurus Badan Otomom Pujakesuma.


Ketua DPP Pujakesuma Eko Sopianto,SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menggelar acara Muswilub. Dan berharap di Muswilub itu dapat memilih ketua DPW Pujakesuma Sumut yang baru agar nantinya dapat mempersatu seluruh warga Pujakesuma.


"Pilihlah ketua yang dapat membesarkan organisasi dan dapat mengupas apa itu artinya, Guyup, Rukun, Raked, Regeng dan Rumukso", cetus Eko.


Pada kesempatan itu Eko Sopianto menyampikan pesan Dewan Pembina Pujakesuma Komjen Pol Agus Andrianto agar warga Pujakesuma menjaga persatuan dan kesatuan serta jangan terpecah belah yang mana sebentar lagi akan di gelar Pilkada.


Ketua terpilih DPW PKB Pujakesuma Sumut H.Adi Saputra dalam sambutannya mengatakan, di pilihnya dirinya menjadi ketua Pujakesuma merupakan amanah besar dan bukan untuk ogah ogahan.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD Pujakesuma se Sumut yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua DPW Sumut periode 2024-2029.


" Kedepannya kita besarkan Pujakesuma ini harus bersatu menjaga martabat dan jangan terpecah belah. Pujakesuma jangan cuman di hitung tapi harus di perhitungkan dan dapat di percaya di tengah masyarakat", cetus Adi. 


Adi Saputra pun berjanji akan membuat kartu tanda anggota Pujakesuma agar dapat terdata serta membangkitkan perekonomian warga Pujakesuma.


"Tanpa dukungan pengurus DPD Pujakesuma saya tidak ada apa apanya oleh karennya mari kita majukan Pujakesuma ini", bilang Adi. 


Rapat sidang Muswilub pemilihan ketua DPW Pujakesuma Sumut itu di pimpin Dr Joko Susanto di dampingi sekertaris DPP Juriadi, Sekertaris DPW Joko Susilo Amd, ketua MPO, Satria Yuda Wibowo dan LBH DPW Pujakesuma Lilik MH.


( candra)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama