Kapolres Tanjung Balai Curhat Loncing Satkamling Anggrek Berkilau

 

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Jum'at Berkah & Launcing Satkamling Anggrek Berkilau.



GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Jum'at Berkah & Launcing Satkamling Anggrek Berkilau. Kegiatan tersebut bertempat di Pos Kamling Anggrek Berkilau Jl. Sei Pawan, Lik. V, Kel. Muara Sentosa, Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Jum'at (11/10/24).


Turut hadir dalam kegiatan Kasat Binmas Polres AKP Eddy Siswoyo, Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu H.A Karo - Karo, SH, MH, KBO Binmas Iptu Zainuddin. S, Kanit Reskrim Polsek Sei Tualang Raso Ipda Rudian Irwansyah Putra, Ps. Kanit Bintibsos Sat Binmas Bripka M.I Munthe, Ps. Kanit Intelkam Polsek STR Aiptu Syafrizal, Ps. Kanit Samapta Aiptu Syafii, Bhabinkamtibmas Kel. Muara Sentosa Bripka Gianto dan Personil, PHL Polsek Sei Tualang Raso, Camat, lurah, kepling serta 50 warga. 


Dalam sambutan Kapolres menyampaikan,"Saya kaget dan luar biasa bapak/ibu untuk giat Jum'at curhat kali ini, saya juga baru pertama sampai kelingkungan ini, saya ucapakan banyak - banyak terimakasih untuk kegiatan ini. "Ucap Kapolres. 


Lanjut Kapolres, "Kami merasa sangat senang karena partisipasi masyarakat dalam pembentukan poskamling Anggrek berkilau ini, semoga kedepannya ini menjadi contoh untuk lingkungan lainnya yang ada di kota Tanjungbalai.


"Kami juga mohon maaf jika, ada kekurangan dan pelayanan kami selama ini, baik saya secara pribadi dan maupun institusi atas prilaku anggota kami di lapangan.


"Saya himbau kembali kepada bapak /ibu untuk menjaga keluarga kita dari bahaya peredaran Narkoba, kami juga berharap kepada bapak/ibu untuk memberikan informasi tentang peredaran gelap Narkoba di Kota Tanjung Balai serta selalu mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas, dengan melengkapi surat kendaraan dan menggunakan Helm untuk keselamatan berkendaraan


"Memasuki tahap kampanye Pilkada Mari kita ciptakan pemilihan kepala daerah & wakil kepala daerah yang aman, damai dan sejuk di tahun 2024 di Kota Tanjung Balai dengan tidak sembarang membagikan berita hoax atau yang belum tentu kebenarannya.


"Kemudian menyampaikan kepada warga apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana maupun permasalahan yang terjadi disekitarnya agar segera melaporkan ke nomor Polres Tanjung Balai  (HOT LINE BEBAS PULSA 110) atau nomor Dumas Presisi Polres Tanjung Balai (WA 082163251197). "tutur Kapolres.

(Auda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama