Tingkatkan kualitas kerja, FTK UIN Mataram sukses gelar Capacity Building di Hotel Jayakarta Lombok

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Mataram menyelenggarakan Capacity Building di Hotel Jayakarta.



GARUDANEWS.net // MATARAM || 12-13 Oktober 2024-Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Mataram menyelenggarakan Capacity Building di Hotel Jayakarta, diikuti oleh seluruh Pegawai, Ketua dan Sekretaris Program Studi (Kaprodi dan Sekprodi). Kegiatan ini bertujuan meningkatkan pengetahuan, keterampilan, serta sikap para pimpinan program studi. Selain itu, pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk memperat rasa persaudaraan, kekeluargaan, peningkatan mutu kapasitas kinerja pegawai lintas fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Mataram.


Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Merupakan salah satu kegiatan yang penting untuk dilakukan, Dekan FTK, Dr. H. Jumarim, M.HI dalam sambutannya menyampaikan pentingnya sinergi dan peningkatan kapasitas untuk mendukung kemajuan akademik. "Kerja sama yang baik akan memperkuat daya saing fakultas," ungkapnya.


Sementara itu, perwakilan dari Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi yaitu Bapak Dr. Harja Efendi, M.Pd menambahkan dalam Closing Statement menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaannya. Menurutnya kegiatan ini merupakan hal yang sangat penting untuk dilaksanakan sebagai langkah serta komitmen untuk menerapkan hasil dari kegiatan ini di lingkungan akademik.


Program Capacity Building ini diharapkan menjadi salah satu sarana dalam mewujudkan peningkatan kinerja dari seluruh pegawai dan dosen dilingkungan Fakultas Tarbiyah khususnya Prodi dan Sekprodi. Kegiatan ini sekaligus menandai sebuah kerjasama yang lebih erat antara seluruh pegawai di berbagai bidang pendidikan untuk memajukan fakultas yang lebih baik dan maju.


Dengan semangat kolaborasi ini, FTK UIN Mataram terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata dalam membentuk semangat kerja yang mampu menciptakan peningkatan kapasitas untuk mendukung kemajuan akademik.


(Izi)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama